Minggu, 28 Desember 2008

meyesal tiada arti yaw beibeh ??

inget ketika gue menjalin asmara dengan gadis yang sangat memujaku ketika itoe dan tampa di sadari gue selalu meyiakan kehadiran dia gue gak pernah ngerasa kalau dia emang bener" cinta ama gue .. ttapi lama kelamaan perasaan ini emang gak bisa di boongin lage ketika gue putusin dia gue merasa keilanggan bangetzzz tampa di sadari gue maka gak enak tidur gak enak, minum gak enak, kencing gak enak be'ol pun terasa berat banget pada saat labil seperti itoe gue ngerasa tidak berarti tampa dirinya sebuah peristiwa yang sellu tidak bisa terlupaan uhff...sedih bangetzzz dech gue hix hix hix ....berelang 2 hari dari kejadian itoe gue denger kabar dari temen gue kalau dyaaaa sedang di cumbu dengan rekan sekelas gue utung ge orangnya sabaran kalau enggak ???? ketika pulang sekolah lebih tepatnya hari sabtu kliwon gue di sms itu ama bocah tengil itu katanya dya mo ngajak berantem dasar moyet !! siapa yang di selingkuhin sapa yang haruzt marah coba ? lagian peristiwa itu gak peting anget yaw ??? tapi kok aku harus mikiran kaya gitu jug akan gak penting tapi ya udalah terpasak gue mikirin juga dech jadi bingung kan ??? abiez setelah peristiwa tersebut gue balikan ama si adisitu dech entah sadar atau di bawah sadar gue yaw enggak ngerti dech ?? kemudian aku dengan si gadis berjalan dengan lancar sampai pada suatu sore tepatnya pulang sekolah gue am san gadis melakukan hub yang tidak diinginkan oleh kedua orang tua kitaa hahaahhaah walaupun peristiwa itu sangat GOBLOK coz gue ngelakuinya di kamar mandi sekolahan .......maunya sich penen bikin sensasi beda gitu dech eh malah ???? tapi rapopo setelah puas gue keluar dech dari kamar mandi dengan tampang agak berseri-seri gue keluar dan teryeta oh teryata di hadapan gue ada pasukan PASKIBRAKA sedang menatapku pnuh curiga ?!! dengan buang muka gue ngacir dech dari tempat kejadian perkara he8x keesookan harinya gue di panggil ama wali kelas gue dech dan aku terpana dan aku terjerat muslihatnya uh ?!? gue pada saat kejadian itu berlagak stay cool tapi lama kelamaan grogi juga ngadepin kumis tebal wali kelas gue ini uh sangat hari yang sangat meyebalkan dengan banyak bicara gue merenung apa yang kulakukan ?? dosakah hamba ini ya ALLAH ?? sebut saja wali kelas gue bernama K.T (kumis tebal ) keesokan harinya gantian bokap gue yang di panggil dasar ANJING bener" menyebalkan dan teryata oh teryata bukan hanya bokap pria tampan yang nulis adja inie bokap sang gadis juga datheng ke sekulahan ?? uch aku sangat terperanjak ketika itu bulu ketiakQ berdiri tampa tau betapa baunya bulu ini gue langsung adja nyapirin itoe bokap sang gadis lalu aku bilan minta maap dech ama bokap sang gadis ku cium tangan kanan dengan penuh rasa menyesal dan gue sempat sedikit mengeluarkan air mani ! madsudku air mata gila beneer dalam keadaan seperti itoe gue sempet-sempet ngeluarin si najonx yaw enggak lach ..heeh just kid setelah mengalami beberapa proses akhirnya dan akhirnya mendapatkan sebuah kesimpulan si gadis keluar dech dari sekulahan akuw ...sepeninggal sang gadis idup aku menjadi gak enag aku tidak berdaya ntampanya aku lemah tampanya aku tidak bisa horny tampanya aku binun bukan kepayang aku gak bisa tertawa lagee dengannya dan akupun mendapat hukuman dari bokap gue sepeda motor tidak bisa digunakan lagee untuk berwisata uh mengapa dunia sangat kejam sekali dengan akuw ? terlalu hinalah hambamu ini di matamu ?!? mengapa oh mengapa ?!?!? 3bilan telah berlalu aku hidup sendiri di sekulah it ...dan hukuman peyitaan sepeda motor itu di lepaskan aku langsung menjeput sang gadis tepat sang gadis sekarang tinggal emang sie pada saat tiga bulan itu aku tidak pernah berhubungan dengan dia secara rajin kadang pula aku diem-diem telpon dya ..tapi jarang banget aku berhubungan dengan dya ..buat apa meyesal tiada guna lage ukan ? ok balik ke skulah sang gadis sampai di pintu gerbang gue melihat dengan mata kaki gue sendiri (masa pakai mata kaki orang gila ) dya lage jalan ama cowok berjamang pertama sie gue anggep biasa adj asie ...tapi berselang 2bulan terlewati dya udah jadian ama pria berjamang yang satusekolahan itoe dasar monyet tapi tak mengapa lah hahah apa emang dya gadis gak tahan apa klau enggak kesentuh ama cowok sampai tiga bulan enggak ngerti dech gue tapi apa boleh uat takdir emang gitu se akhirnya gue bener bener putus ama dya dech tampa kata balikan lagee ama dya dasar nasib emang gak bisa di sangkal lagee apes kali yaw tapi yaw utda lach ...meysal juga enggak membuat sebuah kondisi berubah kug ....thank's alll gadis ...love you much beibeh !! kapan kita bisa jalan lage ?!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar